Senin, 03 Februari 2020

Panduan Pengguna Unduh Xiaomi Black Shark 2 Driver USB, PC Manager


Panduan Pengguna Unduh Xiaomi Black Shark 2 Driver USB, PC Manager - Xiaomi Black Shark 2 USB Driver adalah perangkat lunak yang menciptakan koneksi yang valid antara sistem operasi komputer dan Ponsel Android Xiaomi. Driver USB untuk Xiaomi Black Shark 2 adalah komponen penting. Tanpa itu, koneksi tidak akan berfungsi dengan baik ketika Anda mengembangkan ponsel Anda.

Jika Anda mencoba mengembangkan Xiaomi Black Shark 2 Anda dengan PC atau laptop, hal pertama yang Anda butuhkan adalah Driver USB Resmi untuk Xiaomi Black Shark 2. Di sini, Kami menawarkan Driver USB Xiaomi Black Shark 2 untuk Windows 7/8/10 dengan panduan instalasi yang tepat. Sangat mudah untuk mengunduh driver USB Xiaomi Black Shark 2.

Panduan Pengguna Unduh Xiaomi Black Shark 2 Driver USB, PC Manager

Dengan driver USB Xiaomi Black Shark 2 yang diinstal pada PC windows, Anda dapat melakukan berbagai fitur canggih pada perangkat Anda. Termasuk pembaruan firmware, penurunan versi firmware, atau flashing stock ROM alias instal ulang sistem operasi Xiaomi Android Smartphone Anda. Sementara itu jika Anda hanya ingin menghubungkan ponsel untuk menggunakan Official Xiaomi Black Shark 2 PC Suite , Anda hanya memerlukan Driver Resmi Xiaomi Black Shark 2 ADB .


Xiaomi Black Shark 2 USB Driver OS Compability

Perangkat lunak Xiaomi PC Suite kompatibel dengan berbagai versi Windows. Seperti Windows 10 (32-bit), Windows 10 (64-bit), Windows 8.1 (32-bit), Windows 8.1 (64-bit), Windows 8 (32-bit), Windows 8 (64-bit), Windows 7 (32-bit), Windows 7 (64-bit), Windows Vista (32-bit), Windows Vista (64-bit), dan Windows XP (32-bit).


Petunjuk Instalasi Driver Xiaomi Black Shark 2 USB untuk Windows 10, 8, 7

Untuk menginstal Driver USB Xiaomi Black Shark 2 untuk Windows untuk pertama kalinya, lakukan hal berikut :
  1. Pertama, unduh driver USB untuk Xiaomi Black Shark 2 dari bagian Tautan unduhan dan simpan di folder tempat file mudah ditemukan.
  2. Temukan file, pilih langsung di file driver Anda.
  3. Ekstrak file yang diunduh.
  4. Tunggu sampai proses ekstraksi selesai.
  5. Klik dua kali pada file .exe.
  6. Instal drivernya.
  7. Pilih Jalankan jika peringatan keamanan muncul di layar laptop / PC Anda dan klik Ya.
  8. Anda kemudian akan diminta untuk memilih bahasa, pilih bahasa Inggris dan pilih Berikutnya.
  9. Tunggu proses instalasi lengkap.
  10. Driver USB Xiaomi Black Shark 2 untuk Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7 diinstal dengan benar.

Setelah driver USB yang tepat untuk Xiaomi Black Shark 2 diinstal dengan benar, Anda dapat menggunakan alat dan utilitas Android, seperti perangkat lunak Xiaomi PC Suite (tautan di atas pada paragraf ketiga) atau Moborobo Android PC Suite, yang memungkinkan Anda untuk mengelola semua jenis perangkat Android Di komputer Anda.

Itu semua tutorial tentang cara menginstal driver USB Xiaomi Black Shark 2 untuk prosedur Windows. Jika ada masalah atau kesalahan, Anda dapat tetap menghubungi kami melalui menu Kontak di bagian bawah halaman ini. Dukung kami dan bagikan dengan siapa saja yang membutuhkannya sehingga kami dapat terus mendukung Anda.

Namun, sebelum melanjutkan, izinkan saya membedakan antara driver USB dan driver ADB. Secara sederhana, driver USB digunakan untuk mem-flash firmware stok pada ponsel cerdas Xiaomi Anda, sementara driver ADB digunakan untuk menghubungkan ponsel Anda ke komputer. 

Driver USB diperlukan ketika mencoba untuk mem-flash ROM khusus ketika mencoba untuk melakukan root atau memperbarui firmware baru pada Smartphone Anda. Di sisi lain, Driver ADB (Android Debug Bridge Driver) dapat mengontrol perangkat Anda melalui USB menggunakan komputer. Anda dapat menyalin dan mengembalikan file, menginstal dan menghapus instalan aplikasi, menjalankan perintah shell dan menyelesaikan berbagai masalah.