Minggu, 26 Januari 2020

Begini Cara Nonton Liga Inggis Melalui Internet


Dunia sepak bola sangat menarik minat masyarakat di Indonesia, para penggemar bola akan selalu menantikan liga kesebelasan berlangsung seperti Liga English ataupun liga-liga lain. Pekan lalu 01 Februari dua club besar liga English yakni Leicester dan Chelsea kembali bertemu di lapangan hijau. Hal tersebut di tayangkan pada jam 19 : 30 WIB, dan pertandingan berakhir dengan skor akhir 2 : 2.

Begini Cara Nonton Liga Inggis Melalui Internet

            Alur permainan di babak pertama berjalan sangat dramatis, pasalnya kedua kesebelasan tersebut sama-sama tidak memberikan kepada salah satunya untuk membidik bola ke arah gawang. Namun, salah satu tendangan dari Chelsea membuat yakni Abraham dengan nomor punggung Sembilan hamper mengenai gawang dan membuat tim Leicester khawatir. 

            Pertandingan babak pertama sangat menegangkan, Anda dapat mengikuti alur pertandingan melalui Live Streaming Leicester Vs Chelsea dan menyaksikan keseruannya. Pada babak awal ini tidak mendapatkan skor pada kedua tim tersebut. Babak ini di akhiri dengan skor 0 : 0,

            Setelah alokasi waktu istirahat selesai wasit kembali meniupkan pluit panjang pertanda waktu pertandingan babak kedua akan di mulai. Babak permainan tidak berlangsung lama yakni pada menit 46’ Chelsea mencetak gool untuk pertama kalinya. Gool tersebut merupakan tendangan maut dari A. Rudiger yang mendapat umpan langsung dari M. Maout, hal ini menjadikan Chelsea unggul dari Leicester.

            Kemudian 8 menit kemudian lapangan hijau stadion king Power kembali bergoncang dengan tendangan H. Barnes dengan nomer punggung 15 mampu mencetak gool ke gawang Chelsea atas kerja sama dan mendapat umpan dari Y. Kielemans. Tragedy tersebut membawakan Leicester untuk sederajat dengan Chelsea, yakni kedudukan skor menjadi 1 : 1.

            Pertandingan sangat sengit pada pertandingan babak kedua. Pada babak kedua ini sangat menegangkan bahkan salah satu dari pemain Chelsea mendapat pelanggaran kartu kuning, yakni jorginho dengan nomor punggung 5. Ia adalah seorang gelandang dari tim Chelsea. Kejadian ini terjadi pada  menit ke 56’. Jalannya pertandingan sangat keras kedua kesebelasan tersebut saling siku menyiku untuk mendapatkan kemenangan. Namun, beberapa kali dari hasil siku menyiku tersebut selalu membuahkan hasil yang tidak di inginkan. Pada menit ke 61’ dari pemain Leicester juga mendapat pelanggaran serupa seperti tim Chelsea. Pemain ber nomor punggung 10’ dari tim Leicester mendapat kartu kuning karena membuat jatuh pemain Chelsea.

            Upaya demi upaya terus mereka lakukan untuk memenangkan pertandingan kali ini. Pada menit ke 64’ pemain dari belakang tim Leicester yakni B. Chilwell mendapat umpan dari Y, kielemans dan menendangnya dengan keras ke arah gawang Chelsea dan membuahkan hasil. Sehingga membuat Chelsea tertinggal 1 poin terhadap Leicester.

            Setelah mendapat gol dari Leicester tidak membuat performa bermain Chelsea menurun. Bahkan dengan terciptanya gol di gawang Chelsea membuat tim tersebut bermain lebih agresif. Sarangan demi serangan di lakukan oleh Chelsea dengan penuh semangat.

Namun pertahanan dari Leicester begitu sulit untuk di patahkan. Pertandingan dari kedua tim tersebut sangat seru dan membuat penonton berteriak histeris ketika bola mendekati salah satu gawang dari kedua tim tersebut.

Kegigihan Chelsea untuk mencetak gol pada gawang Leicester akhirnya mendapatkan hasil. Pada menit ke 71’ pemain dari Chelsea kembali mencetak gol dan kedudukan pun kembali sama. Gol ini juga merupakan upaya tendangan maut dari A. Rudiger yang mendapatkan umpan dari M. Maout.

            Kesamaan skor antara kedua kesebelasan tersebut berlangsung hingga di akhir pertandingan sehingga membuat pertandingan dengan hasil imbang dengan skor akhir 2 : 2. Anda dapat menyaksikan live streaming Leicester Vs Chelsea selanjutnya di Mola TV.